Selasa, 20 Desember 2011

PHP (Pemberian Harapan Palsu) itu bikin sakit hati ​T_T

      guys, kalian pernah gak di PHP-in sama seseorang? PHP itu bikin sakit hati banget. betul gak?? Saat kita udah dikasih perhatian yang lebih, saat kita berharap bahwa seseorang itu akan menyukai kita bahkan mencintai kita, dia malahan jadian sama orang lain. nyesek banget rasanya kalo dipikir - pikir. kita cuman bisa nangis, sakit hati, jadi benci sama orang itu.  
   gw kasih contoh niih.. kejadian itu baru aja nimpa seorang siswa. sebut aja dia "p". selama ini si p sering banget smsan sama seseorang yang memang dia suka. berhari - hari seseorang itu asik banget untuk diajak smsan, bisa bikin si p ketawa ngakak, kadang2 bikin si p senyum2 sendiri, kadang dibikin nge fly, pokoknya bikin si p ini ngerasa nyaman banget sama seseorang itu. seseorang itu ngasih perhatian yang lebih dari batas teman. dan si p pun merasa kalo seseorang tersebut menyukai dia. karena si p cewek, gengsi dong buat nembak duluan. akhirnya dia nunggu ditembak. seminggu udah berlalu, tapi seseorang itu gak nembak si p juga. akhirnya si p memberanikan diri buat nanya ke seseorang tersebut apakah dia udah pacar atau belum. ternyata, dia udah jadian sama cewek yang lain. si p langsung kaget nerima sms itu. tapi, mau gimana lagi. si p hanya bisa menangis dengan keadaan itu semua. 
     itu guys contoh cerita seseorang yang mengalami PHP. sebagai kaum perempuan, mana ada sih cewek yang mau di php-in sama cowok? sakit hati, nyesek, benci, dan masih banyak lagi perasaan yang dialami seseorang yang di php-in.
    ada temen gw, namanya Rizkia bilang gini : " kalau gak suka jangan ngasih php dong. gatau apa orangnya lagi harapin janji palsu lo? sakit tau digituin."

2 komentar: