Minggu, 11 Desember 2011

Barcelona Vs Real Madrid.

   ini nih, pertandingan yang seru banget.. el clasico. dari nama pertandingannya aja, kita udah tau, pasti ini pertandingan bukan hanya sekedar gol, tapi kelihaian dalam mengontrol bola dan tekhnik - tekhnik yang dipakai. Dan pemain yang menjadi sorotan dan sangat diinginkan untuk membuat tim kesbelasan mereka menang adalah.. siapa lagi kalo muban Lionel Messi dan tandingannya, Christiano Ronaldo.
   2 tim raksasa ini, bermain cukup sportif. Pada First half, Real Madrid unggul sama gol yang dicetak Karim Benzema. menurut gw ya, itu gol keren banget. soalnya kurang dari satu menit, Real madrid udah bisa nge jebol gawangnya Victor Valdes. Tapi, bukan Barcelona namanya kalo gak ngebales. Di menit 30, Alexis sancez membuat keadaan imbang 1 - 1. #maunya Messi yang ngegolin.
    sampai peluit dibunyikan yang bertanda first half udah selesai, keadaan tetap imbang dengan 1 - 1 dari kubu Barcelona dan Real Madrid. 
    saatnya Second half... :D
waaww... di menit ke 53, gak disangka looh.. si Marcelo dari kubu Real Madrid membuat kesalahan dan akhirnya menciptakan gol bunuh diri. 1 angka untuk Barcelona. #tapi messi gak ngegolin :(
   memang yaa, Barcelona T O P B G T deeh.. hehehe gak jauh sama gol bunuh dirinya si Marcelo, Cesc Fabregas menyumbang 1 gol untuk Barcelona. Pada saat pertandingan dimulai, Pep Guardiola udah mulai cemas sama anak - anaknya yang ketinggalan 1 gol dengan Real madrid. sekarang malah gantian, jadi Jose Mourinho deh yang berdiri. Memang kedua pelatih ini pantas diacungi jempol deeh :) 
     yee... Barcelona menaang :) congrats to barca. love yoou :)
yasmin puspitarani, melaporkan dari rumah saya. hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar