Selasa, 06 Desember 2011

Greson Chance, idola remaja sekarang

Greyson chance, cowok yang bisa dibilang "imut" dan ganteng ini memang mempunyai suara yang khas. walaupun umurnya masih 14 tahun, tapi suaranya udah kayak orang dewasa.. keren yaa
gw juga hobi banget sama yang namanya nyanyi. pas ngeliat "sosok" Greyson di youtube, jadi kepacu tuh semangat gw buat memperdalam lagi ilmu nyanyi gw (jadi curhat) hehe... 
dari semua lagu yang Greyson keluarin, gw paling suka "waiting outside the lines" walaupun sebenrnya gw gak ngerti apaan arti tu lagu, yang gw suka suaranya Greyson sama nada dari lagu itu. pas banget deh kalo bagi cewek - cewek yang lagi galau. 
asalnya gw yang suka sama Greyson. pas gw sebarin di sekolah, jadi banyak banget yang suka sama Greyson. malahan sampe ada yang bikin nama twitternya jadi ada nama Chancenya. 
memang pesona orang luar susah banget buat di elakkan. tapi, kita jangan sampe melupakan karya bangsa kita sendiri. bener gak sih kita sering ngerendahin negara kita dengan hanya melihat sisi negatifnya aja?? hey guys.. gak semua dari negara kita jelek. misalkan aja, kita punya kak Agnes Monica yang emang berbakat banget. jadi, kita boleh suka sama artis dari luar negeri, tapi kita juga harus tetep kudu cinte karya musik Indonesia :)

1 komentar: